Senin, 13 Februari 2012

Scholes Masih Pantas Dipanggil ke Inggris

London - Di umurnya yang sudah senja, Paul Scholes masih memikirkan kembali berkostum timnas Inggris. Memang Scholes dinilai pantas untuk dipanggil lagi ke The Three Lions.

Scholes sudah pensiun sejak dari level internasional sejak tahun 2004. Bukan karena penampilan jika akhirnya Scholes tak pernah mau kembali lagi ke timnas, melainkan ia memilih konsentrasi di klub.

Tapi Scholes yang akhir musim lalu gantung sepatu akhirnya kembali memutuskan bermain di paruh kedua musim ini. Hasratnya bermain sepakbola yang masih tinggi jadi alasan gelandang 37 tahun itu.

Scholes pun sejauh ini tampil lumayan bagus dan sudah menciptakan satu gol sejak comeback. Maka wacana untik Scholes kembali lagi ke timnas Inggris mengemuka.

Kebetulan Inggris memang kekurangan pemain yang bertipe playmaker dan mendistribusikan bola. Maka manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyebut jika Scholes pantas dipanggil kembali ke timnas oleh siapapun yang akan jadi suksesor Fabio Capello di timnas Inggris.

Kemampuan Scholes yang setara Andres Iniesta atau Xavi Hernandez disebut-sebut bisa membawa keuntungan tersendiri untuk 'TIm Tiga Singa'.

"Umur tidaklah masalah. Lihat Paul Scholes. Coba kita jujur, Anda pastinya sangat ingin memilikinya di Piala Eropa. Dia itu pemain yang bagus. Dia bermain seperti orang Spanyol, seperti Xavi atau (Andres) Iniesta - sulit merebut bola darinya," tutur Redknapp seperti dilansir Soccernet.

Apakah Scholes tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar